Download buku Revolusi Berganti Sebelum Mati

Novel "Revolusi Berganti Sebelum Mati" ini mengawali kisahnya dari:

“kondisi perpolitikan makin bergejolak. Pada hari Kamis yang lalu beberapa petinggi Polri berhasil diungkap keterlibatannya dalam kasus mafia pajak. KPK yang awalnya diragukan, perlahan mulai mengungkap kasus ini...”

Televisi masih dipenuhi berita-berita perpolitikan Indonesia. Berita tersebut sampai ke telinga masyarakat, seakan menjadi ajang demokrasi, padahal racun yang menyakitkan semua lini bangsa ini. Di tempat lain, di bangsa ini, bencana terus-menerus datang. Mengakibatkan harga pangan mulai naik karena lebih dari satu ladang pertanian yang hancur.

“Kapan beresnya negara ini? Pemimpinnya tidak bertanggung jawab.” Celoteh seorang lelaki tua yang lihat berita itu di televisi. Dia nongkrong di ruang tengah rumahnya, di satu buah sofa panjang berwarna abu-abu.

Kegelisahan menaungi banyak orang, termasuk lelaki itu. Bangsa ini semakin hari semakin tak tentu arah. Orang-orang yang baik semakin tertekan, yang jahat justru penuh keleluasaan. Bencana menjadi terdengar biasa di televisi. Setiap hari ada berita tentang gempa, longsor, banjir, pembunuhan, bunuh diri, sedangkan pemimpin bangsa terkesan cuek karena sibuk menjaga tahta. Sekalinya dia melongok bencana, dia bergaya layaknya “Tuan Tanah”, lengkap dengan protokoler yang berjejer.






Untuk mendownloaad klik

disini (via indo webster)



Penulis           ;Reza Nurul Fajri
halaman buku: 254.
Format e-book: PDF






Moga moga  kita memungut pelajaran dari buku ini

0 Response to "Download buku Revolusi Berganti Sebelum Mati"

Iklan Tengah Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel